Penandatanganan Perpanjangan MoU antara NEC dan Universitas Mohammad Husni Thamrin

Penandatanganan Perpanjangan MoU antara NEC dan Universitas Mohammad Husni Thamrin

 

Merupakan komitmen  NEC ( National English Centre ) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien, karena dengan begitu akan terbangun loyalitas dari klien. Universitas Mohammad Husni Thamrin atau biasa disebut dengan UMHT merupakan salahsatu klien  NEC yang telah menjalin kerjasama sejak tahun 2004. Kurang lebih sudah 14 tahun NEC membantu mahasiswa UMHT dalam rangka meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang spesifik untuk mahasiswa kesehatan, Healthcare Language Program (HELP). Diawali kerjasama dengan prodi kebidanan hingga saat ini kemanfaatan program HELP juga dirasakan oleh prodi-prodi lain kuhususnya di Fakuktas Ilmu Kesehatan.

Loyalitas yang telah terbangun terus berlanjut terbukti dengan ditandatanganinya kembali MoU perpanjangan kerjasama untuk 4 tahun kedepan (2018-2022).

Semoga dengan ditandatanganinya perpanjangan MoU ini menjadi energi penyemangat bagi NEC untuk memberikan pelayanan dan kualitas pembelajaran bahasa Inggris yang terbaik. Atasnama institusi NEC mengucapkan terimakasih kepada segenap Pimpinan Universitas Mohammad Husni Thamrin atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada kami.

Penulis : RR

Editor : AKU

Leave a Reply