Sejak pendiriannya di tahun 1996 Lembaga Pendidikan National English Centre yang di singkat NEC, telah mampu membuktikan dirinya menjadi salah satu Lembaga Pendidikan yang diakui dan tersebar di seluruh nusantara.

Awal tahun 2000 NEC mengembangkan produk dengan sistem waralaba dan ternyata program tersebut disambut baik oleh masyarakat luas sehingga terus berkembang dan melesat menjadi Lembaga Pendidikan yang termasuk tercepat dalam perkembangannya.

Di tahun 2001 lembaga ini mulai bekerjasama dengan beberapa pihak untuk membuka cabang. Program Bahasa Inggris NEC dimulai untuk tingkat anak-anak. Dalam perkembangannya NEC mengembangkan Bahasa Inggris tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk remaja dan dewasa.

Lembaga pendidikan NEC telah ditunjuk menjadi CAMBRIDGE ESOL Preparation Centre dengan menempatkan kurikulum standar Eropa CEFR (Common European Framework for References) sehingga lulusannya berhak menerima tanda kelulusan berupa sertifikat dari Cambridge University England.

Selain itu Lembaga Pendidikan NEC juga telah menjadi penyelenggara TOEFL ITP Centre dari Education Testing Services, New Jersey, USA. Lembaga Pendidikan NEC saat ini telah menjadi kursus yang terpercaya, berkualitas, berstandar Internasional dengan biaya yang cukup terjangkau.

Dr. Rachmat Hidayat, M.A., M.M.
Direktur Utama

VISI

Menjadi Lembaga Pendidikan Formal/Informal, Konsultan dan Waralaba yang Profesional dan Terkemuka di Indonesia.

 

MISI

  • Menyelenggarakan pelatihan dan konsultasi pendidikan professional.
  • Melakukan pemberdayaan umat melalui usaha mikro waralaba bidang pendidikan dan pelatihan.
  • Menyelenggarakan pendidikan non-formal khususnya Bahasa Internasional.
  • Melaksanakan program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

NEC Group