TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah tes untuk menguji kemampuan bagi yang bahasa ibunya bukan Bahasa Inggris. TOEFL Prediction dibuat dengan menyesuaikan TOEFL berstandar ETS yang dapat digunakan untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris peserta sebelum mengikuti TOEFL ITP berstandar ETS. TOEFL Prediction ini dibuat oleh NEC dan banyak digunakan sebagai persyaratan masuk perguruan tinggi, sidang skripsi, rekrutmen, kenaikan jabatan bahkan ada pula yang menggunakan untuk mendaftar CPNS.  

Bagi Anda yang ingin tes TOEFL, sebaiknya konsultasikan atau cek informasi tentang jenis TOEFL apa yang diinginkan oleh instansi yang Anda tuju, apakah harus standar ETS atau tidak.

TOEFL Prediction kini tersedia secara online, peserta dari manapun bisa mengikuti tes ini. Peserta juga tetap mendapat sertifikat fisik yang akan dikirimkan ke alamat peserta. 

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes TOEFL Prediction di NEC, siapkan hal-hal berikut ini terlebih dahulu:

  • PC/Laptop (plus charger)
  • Ponsel yang sudah terinstall aplikasi Zoom (plus charger)
  • Jaringan internet yang stabil atau kuota internet ≥3GB
  • ID asli (KTP/SIM/Paspor)
  • Kertas kosong untuk corat-coret & alat tulis (pulpen/spidol)

Ketentuan:

  1. Peserta yang ingin mendaftar dapat mengisi link DAFTAR
  2. NEC tidak menyediakan perangkat maupun ruang untuk peserta. Peserta wajib menyiapkan perangkat sesuai ketentuan setelah mendaftar (informasi dan syarat lain selanjutnya akan diinfokan oleh admin setelah peserta mengisi formulir pendaftaran dengan BENAR)
  3. Peserta tidak boleh terlambat dan WAJIB standby maksimal 30 menit sebelum ujian dimulai
  4. Peserta yang terlambat tidak dapat reschedule dan tidak ada pengembalian dana (dianggap gugur)
  5. Hasil ujian 3 hari kerja. Hari libur, tanggal merah dan Sabtu-Minggu tidak dihitung
  6. Tidak menerima scan sertifikat atau file TOEFL Prediction dalam bentuk apapun

Bagi Anda yang ingin mendapatkan score impian, NEC dapat membantu Anda dengan mengikuti kelas persiapan. Jika Anda orang yang sibuk atau pelajar/mahasiswa yang masih sibuk belajar, program privat TOEFL Preparation sangat pas, waktu belajar di program privat ini lebih fleksibel dan materi yang akan disampaikan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ayo segera daftar!