National English Centre
PENTING!, Persiapkan Tes TOEFL mu

PENTING!, Persiapkan Tes TOEFL mu

Bagi Anda yang belum pernah tes TOEFL, dan mungkin belum tahu kegunaannya perlu membaca informasi ini.
Kegunaan TOEFL tak hanya satu. Mayoritas orang memanfaatkan TOEFL ini untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi. Apa maksudnya?

Langsung saja simak beberapa kegunaan TOEFL, antara lain:
1. Syarat masuk perguruan tinggi
2. Syarat sidang Skripsi, Tesis dan Disertasi
3. Syarat untuk kenaikan jabatan di instansi pemerintah atau swasta
4. Syarat untuk melamar kerja
5. Syarat untuk apply beasiswa baik dalam dan luar negeri
6. Dsb.

Nah, sekarang sudah tahu kan sekilas kegunaan TOEFL.

Sayangnya yang banyak terjadi di lapangan adalah ketergesaan calon peserta untuk mengikuti Tes TOEFL dengan persiapan yang minim, bahkan tanpa persiapan. Hal ini pasti sangat mempengaruhi skor TOEFL nantinya, apalagi bagi yang baru pertama kali mengikuti tes TOEFL.
Persiapan yang matang akan membantumu untuk mencapai skor yang lebih baik daripada tanpa persiapan bukan?
Selain itu kondisi jasmani dan rohani juga sangat mempengaruhi proses dan hasil tes TOEFL. Bagaimanapun juga kita perlu energi dalam menjalankan setiap aktivitas, seperti aktivitas yang memerlukan konsentrasi.

Belajar mandiri secara reguler atau di waktu senggang, mengikuti latihan-latihan tes TOEFL yang banyak tersedia di internet, menyimak sejumlah percakapan Bahasa Inggris bisa jadi sangat membantumu untuk menyiapkan diri.Jika sudah cukup percaya diri, Anda bisa mengetes kemampuan Anda untuk mengikuti tes TOEFL Prediction yang bisa Anda dapati di lembaga kursus Bahasa Inggris. Biayanya pun cukup terjangkau daripada tes TOEFL terstandar internasional. Selain itu mengikuti kelas persiapan TOEFL juga menjadi solusi untuk menyiapkan diri sebelum menghadapi tes TOEFL. Anda akan mendapat lebih dari yang dapatkan dari belajar mandiri. Namun tidak sedikit calon peserta yang berdalih tidak memiliki waktu untuk mengikutinya karena terlalu lama sampai berminggu-minggu dan berbulan-bulan.

Ada alternatif lain bagi Anda sebagai calon peserta tes TOEFL untuk mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL tanpa perlu berlama-lama. NEC menghadirkan Intensive TOEFL Preparation Class yang sesuai dengan kebutuhan. Program ini diselenggarakan 5 hari secara intensif sebelum tes TOEFL. Jadi materi yang disampaikan di kelas tersebut tentunya masih segar untuk diingat. Kelas ini sangat cocok bagi Karyawan dan mahasiswa juga pelajar karena dilaksanakan di malam hari di luar jam kerja sehingga tidak mengganggu pekerjaan Anda.
Kelas khusus singkat ini akan ada setiap bulannya lho!

Segera investasikan kesempatan Anda untuk mengikuti kelas persiapan ini yaa…!

This Post Has 4 Comments

  1. maaf kalau boleh tahu ini kapan akan diadakan?

    1. halo Lia..
      program ini hampir setiap bulan diadakan, tepatnya 5 hari sebelum jadwal tes TOEFL ITP di NEC.
      Terus update informasimu dengan selalu cek jadwal tes TOEFL ITP di website NEC yaa

  2. berapa biaya untuk program persiapan n tesnya?

Leave a Reply

Close Menu